Items where Subject is "HF Commerce"
- Library of Congress Subject Areas (27)
- H Social Sciences (27)
- HF Commerce (27)
- H Social Sciences (27)
A
Amalia, Eva (2021) ANALISIS ATRIBUT PRODUK, INOVASI, PERAN QUALITY CONTROL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI APPLE HOUSE LAMPUNG PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Andriyani, Putri (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI STIE MUHAMMADIYAH PRINGSEWU LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Asyar, Maulana (2020) ENGARUH TOKO RITEL MODERN TERHADAP PERKEMBANGAN TOKO TRADISIONAL DI TAMBAKREJO TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
B
Basuki, Basuki (2020) PENGARUH FASILITAS DAN ATRAKSI TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DI AIR TERJUN WAY LALAAN KABUPATEN TANGGAMUS TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
H
Hanif, Latifah (2020) PENGARUH DAYA SAING TERHADAP INOVASI PRODUK PADA SENTRA INDUSTRI KECIL MENENGAH TAPIS PEKON LUGUSARI TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Hayatun, Izmi (2020) ANALISIS BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI MEUBEL SURYA KENCANA SUKOHARJO. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Hudin, Badrul Jamal Soleh (2021) ANALISIS PERAN SUPLAYER, STRATEGI SEGMENTASI PASAR DAN POSISIONING DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN IKAN MAS DI DESA GUNUNG TIGA KECAMATAN PUGUNG KABUPATEN TANGGAMUS TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
L
Lestari, Dewi Agustina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH DI KOPERASI MITRA MUHAMMADIYAH PAGELARAN TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
M
Mahesti, Intan (2020) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN ALFAMART PUJODADI KECAMATAN PARDASUKA KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Marlianti, Marlianti (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PROFESIONALISME KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI ADIRA FINANCE PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
N
Novitasari, Ani Dwi (2019) ANALISIS STUDI KELAKAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN PETERNAKAN BEBEK BAPAK UUN DI PEKON PODOREJO KECAMATAN PRINGSEWU TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
P
Pitriyani, Ikah (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UMKM HOTANG (HOTDOG KENTANG) BANYUMAS TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Pratama, Vitra Afria (2021) ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN PENGGUNAAN JASA GOOGLE ADS DAN FACEBOOK ADS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERALATAN TANI DI TOKO DUA SAUDARA TALANGPADANG TAHUN 2021. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Prayoga, Alen (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN PEMAHAMAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT BINTANG KHARISMA JAYA II. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Puspitasari, Eety (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WISATA TALANG INDAH PAJARISUK KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2018. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
S
Sari, Santi Ellisa (2020) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK LIPSTIK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU LAMPUNG TAHUN 2019. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Setiarini, Endah Tri (2021) ANALISIS PERIKLANAN MELALUI ENDORSMENT DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN BRAND MS. GLOW TEUKU UMAR BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Setiawan, Agung (2021) ANALISIS MARKETING MIX DAN SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIIH DI LEMBAGA KURSUS PELATIHAN GLOBAL COMPUTER 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Setiawan, Agung (2021) ANALISIS WEB E-COMMERCE DAN INSTAGRAM ADSVERTISING UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN LKP SMART PLUS AMBARAWA PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Setiawan, Retno (2019) PENGARUH KEMASAN (PACKAGING) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CLEVO PADA PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA DEPO PRINGSEWU TAHUN 2018. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Setiawan, Satria Desta (2021) ANALISIS ENTREPRENEURIAL ORIENTATION DAN ORGANIZATIONAL LEARNING TERHADAP MARKETING CAPABILITY PADA UMKM DI INDUSTRI KERIPIK PISANG KABUPATEN PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Suteja, Alex (2021) ANALISIS PERAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BUAH NAGA PADA KELOMPOK TANI DI DESA WARINGINSARI BARAT TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Suwandi, Edwin Nugroho (2021) ANALISIS EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. ROBBANI SNACK PRINGSEWU LAMPUNG TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
W
Wahyudi, Wahyudi (2020) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA MAKANAN DI KANTIN SEHAT KOPERASI AL-BAROKAH MAN 1 PRINGSEWU TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Wahyuni, Septia (2020) PENGARUH DISKON MUSIMAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (APLIKASI BELANJA ONLINE) TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyang Pringsewu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2016). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Widya, Saras (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEBERLANJUTAN USAHA PEDAGANG PAKAIAN DI PASAR INDUK PRINGSEWU”. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
Z
Zuhroh, Naeli (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNAAN PRODUK KOSMETIK LIP CREAM MEREK PIXY (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB UMPRI). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.