ANALISIS KETERBATASAN ALAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA APARATUR DESA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN MASYARAKAT

Elfiati, Elfiati (2021) ANALISIS KETERBATASAN ALAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA APARATUR DESA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN MASYARAKAT. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
evi skripsi_1.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
evi skripsi_2.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
evi skripsi_3.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
evi skripsi_4.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
evi skripsi_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
evi skripsi_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
evi skripsi_7.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
evi skripsi_8.pdf

Download (652kB)

Abstract

BSTRAK
Elfiati, Analisis Keterbatasan Alat Teknologi Informasi Dan Komunikasi
Terhadap Kinerja Aparatur Desa Dalam Memberikan Pelayanan Masyarakat
dibawah bimbingan Fatoni, S.E., M.M., dan Dewi Mariam Widiniarsih, S.E.,
M.M., terdapat xiii + 41 halaman + 2 tabel + 4 gambar dan 8 lampiran.

Kinerja adalah suatu hasil yang dicapai oleh pegawai dalam mengerjakan tugas
atau pekerjaannya secara efisien dan efektif dengan indicator terlaksananya semua
pekerjaan pokok, tercapainya tujuan, ketepatan waktu, dan adanya partisipasi aktif
individu yang melakukannya.Pelayanan administrasi adalah pelayanan yang
menghasilkan berbagai bentuk dokumen resmi yang dibutuhkan oleh publik atau
masyarakat.

Masalah dalam penelitian ini adalah Kinerja Pegawai Kantor Desa yang belum
optimal dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat di Desa
Padangrejo, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Tujuan penelitian ini Ingin mengetahui Keterbatasan Alat Teknologi Informasi
Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Aparatur Desa Dalam Memberikan Pelayanan
Masyarakat di Desa Padangrejo, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dan metode
pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan dokumentasi, Peneliti
menggunakan instrument penelitian berupa pedoman wawancara dan
dokumentasi.Wawancara dilakukan kepada Kepala Desa Padangrejo

Analisis data menggunakan Analisis Interaktif yang mana meliputi berbagai
tahapan antara lain: pengumpulan, reduksi data penyajian data dan penarikan
kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Keterbatasan Alat
Teknologi Informasi dan Komunikasi sangat mempengaruhi kinerja aparatur Desa
Padangrejo dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Alat Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: S.I.Pust. Riska Dwi Soffa
Date Deposited: 23 Mar 2022 02:05
Last Modified: 23 May 2022 06:56
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item
View Item