Puspitasari, Ita (2021) HUBUNGAN INFLUENCER, DISTRIBUSI DAN KESADARAN AKAN KEHALALAN PRODUK SOSIS KANZLER DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WILAYAH PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_1.pdf
Download (847kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_2.pdf
Download (190kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_3.pdf
Download (314kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_4.pdf
Download (320kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_6.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_7.pdf
Download (125kB)
SKRIPSI ITA PUSPITASARI_8.pdf
Download (5MB)
Abstract
ITA PUSPITASARI, Hubungan Influencer, Distribusi Dan Kesadaran Akan
Kehalalan Produk Sosis Kanzler dengan Keputusan Pembelian Di wilayah
Pringsewu (Di bawah bimbingan Fatoni, S.E., M.M. sebagai pembimbing I,
dan Juliono, S.Pd., M.M. sebagai pembimbing II) XV + 59 halaman + 13
tabel + 1 Gambar dan 44 lampiran.
Sosis kanzler merupakan sosis yang saat ini sangat di gemari dikalangan remaja
sampai orang dewasa yang dimana keputusan pembelian yang di lakukan oleh
konsumen tidak lepas dari influencer yang mereka ikuti, pengdistribusian
keberbagai wilayah guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk
tersebut serta jaminan akan kehalalan produk yang di konsumsi, dimana mayoritas
konsumen di kabupaten pringsewu adalah muslim.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana hubungan influencer
dengan keputusan pembelian, hubungan distribusi dengan keputusan pembelian
dan hubungan kesadaran akan kehalalan produk sosis kanzler dengan keputusan
pembelian di kalangan konsumen di wilayah Pringsewu. Penelitian ini di lakukan
di wilayah Pringsewu di mana lebih di fokuskan lagi kepada pembelian yang
dilakukan di Alfamart, Indomaret dan Candra Pringsewu.
Penelitian ini menggunakan penelitian korelasional yang digunakan untuk
mencari hubungan antar satu variabel dengan variabel lain. Dimana korelasi
product moment influencer sebesar 0,465 artinya setiap kenaikan 1 maka
influencer akan meningkat sebesar 0,465 dan memiliki hubungan yang positif
terhadap keputusan pembelian. Korelasi product moment distribusi sebesar 0,256
artinya setiap kenaikan 1 maka distribusi akan meningkat sebesar 0,256 dan
memiliki hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian. Korelasi product
moment kesadaran akan kehalalan sebesar 0,277 artinya setiap kenaikan 1 maka
kesadaran akan kehalalan akan meningkat sebesar 0,277 dan memiliki hubungan
yang positif terhapap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Eka Noviana |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 02:06 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 02:06 |
URI: | http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/746 |