Hidayat, Miftahul Arif (2021) ANALISIS KUALITAS MUTU DAN INOVASI PRODUK SERTA PERAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING BISNIS SERTA DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PERKEMBANGAN USAHA UMKM ROTI ARIMBI DI PEKON TULUNGAGUNG TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_1.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_2.pdf
Download (652kB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_3.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_4.pdf
Download (765kB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (920kB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_6.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_7.pdf
Download (609kB)
SKRIPSI MIFTAHUL ARIF HIDAYAT (CETAK)1_8.pdf
Download (955kB)
Abstract
MIFTAHUL ARIF HIDAYAT, Analisis Kualitas Mutu dan Inovasi produk Serta
Peran Brand Image Dalam Meningkatkan Daya Saing Bisnis Serta Dampak
Terhadap Keputuan Pembelian Konsumen dan Perkembangan Usaha UMKM Roti
Arimbi di Pekon Tulungagung Tahun 2020 (Dibawah Bimbingan Ibu Atmi
Saptarini, S.E., M.M. sebagai pembimbing I dan Bapak Kohar, S.E., M.M.
sebagai pembimbing II, terdapat xiii + 78 halaman + 3 tabel + 4 gambar dan
lampiran.
Usaha dalam bidang perekonomian bisa dikatakan suatu kegiatan yang dilakukan
oleh setiap pengusaha atau individu untuk tujuan memperoleh keuntungan. Usaha
juga dapat berfungsi untuk menciptakan produk dengan inovasi baru untuk
meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga menciptakan keputuan pembelian
konsumen.
UMKM merupakan usaha padat karya yang menggunakan bahan baku lokal, dan
sebagai penyedia barang dan jasa kebutuhan pokok masyarakat. UMKM Roti
Arimbi sebagai tempat penelitian, UMKM Roti Arimbi adalah salah satu UMKM
yang ada di Pekon Tulungagung kecamatan Gadingrejo dan bergerak di bidang
bisnis roti kemasan.
Masalah Penelitian Ini adalah keputusan pembelian meningkat dan perkembangan
usahanya UMKM Roti Arimbi berkembang secara signifikan dari tahun ketahun
ada peningkatan.
Tujuan penelitian ini adalah Ingin mengetahui kualitas mutu dan inovasi produk
serta peran brand image dalam meningkatkan daya saing bisnis serta dampak
terhadap keputusan pembelian konsumen dan perkembangan usaha UMKM Roti
Arimbi di Pekon Tulungagung Tahun 2020.
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan
deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan
melalui Observasi dan wawancara. Dalam metode ini melakukan wawancara
langsung terhadap objek penelitian yang diamati yaitu pemilik UMKM roti
Arimbi dan warung-warung yang melakukan agensi produk Roti Arimbi. Metode
analisis data dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan bantuan
program NVivo 12 Pro.
Berdasarkan hasil analisis data menggunakan program NVivo 12 Pro secara
keseluruhan semua variable dalam penelitian ini sudah dinyatakan bagus.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas mutu, Inovasi produk, Brand image, Daya saing bisnis, Keputusan pembelian konsumen, dan Perkembangan usaha |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Eka Noviana |
Date Deposited: | 17 May 2022 05:04 |
Last Modified: | 17 May 2022 05:04 |
URI: | http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/796 |