PENGARUHKEBERAGAMAN PRODUK DALAM PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK RAKA COM TAHUN 2020

Riviyanti, Lisa (2020) PENGARUHKEBERAGAMAN PRODUK DALAM PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ELEKTRONIK RAKA COM TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
skripsi LISA RIVIYANTI_1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
skripsi LISA RIVIYANTI_2.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
skripsi LISA RIVIYANTI_3.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
skripsi LISA RIVIYANTI_4.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
skripsi LISA RIVIYANTI_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
skripsi LISA RIVIYANTI_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
skripsi LISA RIVIYANTI_7.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
skripsi LISA RIVIYANTI_8.pdf

Download (670kB)

Abstract

Lisa Riviyanti, PengaruhKeberagaman Produk Dalam Persepsi Konsumen Terhadap
Minat Beli Konsumen Pada Toko Elektronik Raka Com Tahun 2020 (di bawah
Bimbingan Fatoni, S.E., M.M. sebagai pembimbing utama dan Purwanto, S.E.I
M.B.A sebagai pembimbing pembantu), terdapat xiv + 49 halaman + 8 tabel + 1
gambar dan 20 lampiran.
Minat Beli merupakan perilaku yang muncul sebagai respon terhadap objek yang
menunjukkan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian.
Masalah dalam penelitian ini adalah menurunnya minat beli konsumen Toko
Elektronik Raka Com.
Tujuan penelitian ini Ingin mengetahui ,PengaruhKeberagaman Produk Dalam
Persepsi Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Elektronik Raka
Com Tahun 2020. Hipotesis dalam penelitian ini diduga
terdapat ,PengaruhKeberagaman Produk Dalam Persepsi Konsumen Terhadap Minat
Beli Konsumen Pada Toko Elektronik Raka Com Tahun 2020.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan penjelasan yang
bersifat kuantitatif dang pengumpulan datanya menggunakan metode observasi,
kuisioner dan dokumentasi dengan instrument pengumpulan data berupa kuisioner
yang dibagikan kepada Konsumen Toko Elektronik Raka Com sebanyak 50 orang.
Analisi yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi
berganda, dan pengelolaan data menggunakan program SPSS 17.0 for windows.
Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan uji regresi linier sederhana,
disimpulkan bahwa hipotesis yang diajukan yaitu Pengaruh Keberagaman Produk
dalam Persepsi konsumen terhadap Minat Beli pada Toko Elektronik Raka Com
Tahun 2020secara parsial (secara sendiri-sendiri) diterima. Hal ini terlihat dari
nilai t-hitung sebesar 8.600dan nilai t-tabel sebesar 1,684, berdasarkan kriteria
bahwa t-hitung > t-tabel sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Berarti
Keberagaman Produk dalam Persepsi konsumen secara parsial memberikan pengaruh
yang signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Elektronik Raka Com Tahun 2020.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Eka Noviana
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:56
Last Modified: 09 Jun 2022 06:56
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item
View Item