ANALISIS MARKETING MIX DAN SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIIH DI LEMBAGA KURSUS PELATIHAN GLOBAL COMPUTER 2020

Setiawan, Agung (2021) ANALISIS MARKETING MIX DAN SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIIH DI LEMBAGA KURSUS PELATIHAN GLOBAL COMPUTER 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_2.pdf

Download (699kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_3.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_4.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_7.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
SKRIPSI AGUNG FIX 2021.1_8.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK

Agung Setiawan, Analisis Marketing Mix Dan Sensitivitas Respon Konsumen
Terhadap Keputusan Memilih di Lembaga Kursus Pelatihan Global Computer
Pringsewu dibawah bimbingan Drs. H. Ali Khan, M.M dan Arifin, S.Sos., M.M.,
terdapat xiv + halaman 68 + 21 tabel + 2 gambar dan 15 lampiran.

Marketing Mix adalah peranan yang sangat penting dalam mempengaruhi
pelanggan atau konsumen produk maupun jasa yang di tawarkan, oleh karena itu
marketing mix di katakan sebagai suatu perangkat yang akan menunjukan tingkat
keberhasilan pemasaran. Sensitivitas Respon Konsumen adalah prilaku seorang
terhadap sesuatu produk baru di tawarkan atau dilihat, dengan itu respon biasanya
peranan utama dalam membentuk perilaku seseorang. Keputusan adalah sebagai
suatu hasil atau keluaran dari suatu proses yang membawa pada pemilihan suatu
jalur tindakan diantara beberapa alternatif yang tersedia.

Masalah dalam penelitian ini adalah masing bingungnya calon peserta kursus
dalam memilih lembaga kursus. Tujuan penelitian ini untuk Menganalisis
Marketing Mix Dan Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Keputusan Memilih
di Lembaga Kursus Pelatihan Global Computer Pringsewu.

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kuantitatif dan metode
pengumpulan data menggunakan instrument penelitian dan berupa kuisioner.
Jumlah populasi 200 responden dan sampel 50 responden. Teknik sampling
digunakan probability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang
memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk
dijadikan sampel.

Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi liner
berganda, dan pengelolaan data menggunakan program SPSS 20.0 for windows.
Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan uji regresi linear berganda,
disimpulkan bahwa ada Pengaruh Marketing Mix Dan Sensitivitas Respon
Konsumen Terhadap Keputusan Memilih di Lembaga Kursus Pelatihan Global
Computer Pringsewu mampu di jelaskan sebesar 21,5%, oleh variabel Marketing
Mix dan Sensitivitas Respon Konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Keputusan, Marketing Mix, Sensitivitas Respon Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: S.I.Pust. Riska Dwi Soffa
Date Deposited: 22 Mar 2022 02:36
Last Modified: 24 May 2022 02:05
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/539

Actions (login required)

View Item
View Item