ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN SDM YANG BERKUALITAS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI GREEN FAMILY KARAOKE

Fikri, M Chairul (2021) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN SDM YANG BERKUALITAS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI GREEN FAMILY KARAOKE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
M Chairul Fikri 1._1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
M Chairul Fikri 1._2.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
M Chairul Fikri 1._3.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
M Chairul Fikri 1._4.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
M Chairul Fikri 1._5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
M Chairul Fikri 1._6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
M Chairul Fikri 1._7.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
M Chairul Fikri 1._8.pdf

Download (1MB)

Abstract

M Chairul Fikri. “Analisis Perencanaan dan Pengembangan SDM Yang
Berkualitas Terhadap Kualitas Pelayanan di Green Family Karaoke” (Di bawah
bimbingan Fatoni, S.E., M.M. sebagai pembimbing utama dan Arohman, S.E.,
M.M. sebagai pembimbing pembantu), terdapat xv + 67 halaman + 12 tabel + 2
gambar + 7 lampiran.
Kualitas Pelayanan merupakan suatu hasil yang dapat diukur dengan efektifitas
dan efisiensi dalam memberikan pelyanan kepalda konsumen yang dilakukan oleh
sumber daya manusia atau sumber daya lainnya dalam pencapaian tujuan atau
sasaran organisasi dengan baik dan berdaya guna.
Masalah dalam penelitian ini adalah adanya interaksi antara karyawan dengan
pelanggan yang sangat intens. Oleh karena itu, menjaga dan meningkatkan
kualitas pelayanan terhadap konsumen sangat berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perencanaan SDM,
Pengembangan SDM terhadap kualitas pelayanan karyawan di Green Family
Karaoke.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif Pengumpulan data
menggunakan observasi, angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan
SPSS dengan uji t, uji F dan koefisien korelasi.
Berdasarkan hasil analisa dengan uji t parsial menunjukkan hasil perencanaan
SDM berpengaruh terhadap kualitas pelayanan karyawan, ditunjukkan dengan
nilai thitung 2.578 > ttabel 1,8331,. pengembangan SDM tidak berpengaruh terhadap
Kualiats Kerja karyawan, di tunjukkan dengan nilai thitung 1.265 < ttabel 1,8331.
Berdasarkan hasil uji F, menunjukkan bahwa variabel Perencanaan SDM dan
Pengembangan SDM secara bersama terhadap kualitas pelayanan karyawan.
Analisa koefisien determinasi menunjukkan bahwa perencanaan SDM dan
pengembangan SDM berpengaruh sebesar 88% terhadap OCB.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan SDM, Pengembangan SDM, Kualitas pelayanan Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Eka Noviana
Date Deposited: 27 Apr 2022 02:13
Last Modified: 27 Apr 2022 02:13
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/776

Actions (login required)

View Item
View Item