PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN KACANG KULIT GARUDA PADA KONSUMEN TOKO BAROKAH

Rali, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN KACANG KULIT GARUDA PADA KONSUMEN TOKO BAROKAH. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
Skripsi MUHAMMAD RALI_1.pdf

Download (824kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
Skripsi MUHAMMAD RALI_2.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Skripsi MUHAMMAD RALI_3.pdf

Download (857kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Skripsi MUHAMMAD RALI_4.pdf

Download (915kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Skripsi MUHAMMAD RALI_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Skripsi MUHAMMAD RALI_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi MUHAMMAD RALI_7.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Skripsi MUHAMMAD RALI_8.pdf

Download (1MB)

Abstract

Muhammad Rali, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Volume Penjualan
Kacang Kulit Garuda pada Kosnumen Toko Barokah tahun 2020 (di bawah
Bimbingan Fatoni, S.E M.M. sebagai pembimbing utama dan Nasyi'atun Inayati
Utami, SE., M.M. sebagai pembimbing pembantu), terdapat xiii + 51 halaman +
11 tabel + 1 gambar dan 25 lampiran.
Volume penjualan adalah pencapaian penjualan yang dinyatakan dalam bentuk
kuantitatif dari segi fisik atau volume.
Masalah dalam penelitian ini adalah menurunnya tingkat volume penjualan
produk kacang kulit garuda pada Konsumen Toko Barokah.
Tujuan penelitian ini Ingin mengetahui Pengaruh Kulitas Produk terhadap Volume
Penjualan Kacang Kulit Garuda pada Konsumen Toko Barokah tahun 2020.
Hipotesis dalam penelitian ini diduga terdapat Pengaruh Kulitas Produk terhadap
Volume Penjualan Kacang Kulit Garuda pada Konsumen Toko Barokah tahun 2020.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan penjelasan yang
bersifat kuantitatif dang pengumpulan datanya menggunakan metode kuisioner
dan dokumentasi dengan instrument pengumpulan data berupa kuisioner yang
dibagikan pembeli produk kacang kulit garuda sebanyak 25 orang.
Analisi yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi
sederhana, dan pengelolaan data menggunakan program SPSS 17.0 for windows.
Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh hasil bahwa nilai t-hitung kualitas produk
dan harga terhadap volume penjualan sebesar sebesar 5,240 dan nilai t-tabel
sebesar 1,684, berdasarkan kriteria bahwa t-hitung > t-tabel sehingga H0 ditolak
dan H1, H2, H3 diterima. Sedangkan Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk dan harga
terhadap Volume Penjualan produk kacang kulit garuda secara simultan (secara
bersama-sama) ditolak. Hal ini terlihat dari nilai F-hitung penilaian kerja sebesar
2,883 dan nilai F-tabel sebesar 4,28, berdasarkan kriteria bahwa F-hitung <
F-tabel sehingga H0 diterima dan H1, H2, H3 ditolak. Berarti Kualitas Produk dan
Harga secara simultan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Volume
Penjualan produk Kacang Kulit Garuda.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Eka Noviana
Date Deposited: 22 Jun 2022 03:03
Last Modified: 22 Jun 2022 03:03
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item
View Item