ANALISIS WEB E-COMMERCE DAN INSTAGRAM ADSVERTISING UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN LKP SMART PLUS AMBARAWA PRINGSEWU

Setiawan, Agung (2021) ANALISIS WEB E-COMMERCE DAN INSTAGRAM ADSVERTISING UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN LKP SMART PLUS AMBARAWA PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
SKRIPSI Agung Setiawan_1.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
SKRIPSI Agung Setiawan_2.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
SKRIPSI Agung Setiawan_3.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
SKRIPSI Agung Setiawan_4.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
SKRIPSI Agung Setiawan_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
SKRIPSI Agung Setiawan_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI Agung Setiawan_7.pdf

Download (90kB)

Abstract

ABSTRAK

AGUNG SETIAWAN, Analisis Web E-Commerce Dan Instagram Adsvertising
Untuk Meningkatkan Produktivitas Lkp Smart Plus Ambarawa Pringsewu (Di
bawah bimbingan Bapak Drs. H. M. Ali Khan, M.M., Sebagai Pembimbing I dan
Ibu DHEL Juni Phasa, M.M,, Sebagai Pembimbing II). xiii + 70 halaman + 14
tabel + 1 Gambar dan lampiran.

Di dalam dunia usaha, terdapat beberapa strategi yang digunakan oleh penjual
untuk meningkatkan volume penjualan maupun kesetiaan pelanggan. Diantara
sekian banyak strategi diantaranya, menggunakan Web E-Commerce dan
Instagrams Adsvertising merupakan salah satu strategi penjualan yang banyak
diminati oleh para perusahaan atau UMKM.

Masalah penelitian ini adalah perusahaan tidak dapat memenuhi outputnya
dikarenakan penjualannya selama ini kurang maksimal itu semua disebabkan
beberapa faktor yaitu Web E-Commerce dan Instagram Adsvertising. Rumusan
masalah penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh Web E-Commerce dan
Instagram Adsvertising secara secara parsial dan simultan terhadap produktivitas
di Lkp Smart Plus Ambarawa Pringsewu?. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh Web E-Commerce dan Instagram Adsvertising secara
parsial dan simultan terhadap produktivitas penjualan di Lkp Smart Plus
Ambarawa Pringsewu.

Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data
yang digunakan oleh peneliti adalah observasi dan kuesioner. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh karyawan Lkp Smart Plus Ambarawa Pringsewu
yang berjumlah 15 orang dan seluruhnya dijadikan sampel. Analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis regresi linear berganda, dengan
pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F.

Berdasarkan analisis data didapat hasil bahwa ada pengaruh Web E-Commerce
terhadap Produktivitas Penjualan karyawan LKP Smart Plus Ambarawa
Pringsewu, ada pengaruh Instagram Adsvertising terhadap Produktivitas
Penjualan LKP Smart Plus Ambarawa Pringsewu, dan ada pengaruh Web ECommerce

dan Instagram Adsvertising secara bersama-sama terhadap
Produktivitas Penjualan LKP Smart Plus Ambarawa Pringsewu. Variabel Web ECommerce

dan Instagram Adsvertising memberikan kontribusi sebesar 79,6%
terhadap Produktivitas Penjualan dan sisanya sebesar 20,4%% dipengaruhi oleh
faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Nilai koefisien berada pada
kategori baik, karena berada pada interval 0,600-0,800.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: S.I.Pust. Riska Dwi Soffa
Date Deposited: 22 Mar 2022 02:36
Last Modified: 24 May 2022 02:04
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/538

Actions (login required)

View Item
View Item