ANALISIS EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. ROBBANI SNACK PRINGSEWU LAMPUNG TAHUN 2020

Suwandi, Edwin Nugroho (2021) ANALISIS EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. ROBBANI SNACK PRINGSEWU LAMPUNG TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
Skripsi Edwin 1-5_1.pdf

Download (981kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
Skripsi Edwin 1-5_2.pdf

Download (738kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Skripsi Edwin 1-5_3.pdf

Download (761kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Skripsi Edwin 1-5_4.pdf

Download (747kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Skripsi Edwin 1-5_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Skripsi Edwin 1-5_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi Edwin 1-5_7.pdf

Download (469kB)

Abstract

ABSTRAK

EDWIN, Analisis Experiential Marketing Terhadap Volume Penjualan Pada CV.
Robbani Snack Pringsewu Lampung Tahun 2020 (Di bawah bimbingan Drs.
SUMINTO AFFANDI, M.M. sebagai pembimbing Satu dan KOHAR, S.E., M.M.
sebagai pembimbing dua), terdapat xv + 50 halaman + 14 dan lampiran.

Experiential Marketing yaitu suatu proses upaya strategi marketing untuk dapat
menyentuh hati dan mendapatkan hati konsumen. Experiential Marketing jika
dilakukan dengan baik dapat menjalin keterikatan emosional antara perusahaan
dengan konsumen. Sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan
perusahaan.

Masalah dalam penelitian ini adalah volume penjualan yang mengalami
peningkatan di CV. Robbani Snack.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing
terhadap volume penjualan di CV. Robbani Snack.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif Pengumpulan
data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data
menggunakan tahapan analisis dari wawancara, reduksi dan pengelompokan data,
inteprestasi dan kesimpulan.

Berdasarkan hasil analisa pada variabel Experiential Marketing berpengaaruh
terhadap volume penjualan pada tahun 2019 – 2020. Hal ini di tunjukan dengan
volume penjualan yang semakin meningkat seiring dengan semakin kuatnya
branding Robbani snack dengan implementasikan Experiental Marketing yang
mereka lakukan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: S.I.Pust. Riska Dwi Soffa
Date Deposited: 23 Mar 2022 02:05
Last Modified: 24 May 2022 01:58
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/573

Actions (login required)

View Item
View Item