Ningtias, Yuniar (2021) SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
FILE 1.pdf
Download (899kB)
FILE 2.pdf
Download (98kB)
FILE 3.pdf
Download (185kB)
FILE 4.pdf
Download (461kB)
FILE 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
FILE 6.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
FILE 7.pdf
Download (237kB)
FILE 8.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: MODEL PEMBELAJARAN TEAMS
GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DI
SEKOLAH DASAR
Oleh:
YUNIAR NINGTIAS
17060081
Penelitian ini dilatar belakangi bahwa model pembelajaran teams games tournament
mempunyai pengaruh terhadap keaktifan belajar siswa di sekolah dasar. Jenis penelitian ini
adalah penelitian kualitatif dengan metode Systematic Literature Reviuw (SLR). Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui proses keaktifan belajar siswa di sekolah dasar,
pengimplementasian model pembelajaran, dan hasil penelitian mengenai model pembelajaran
Teams Games Tournament (TGT) terhadap keaktifan belajar siswa di sekolah dasar. Teknik atau
instrument pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan dokumentasi. Berdasarkan
analisis yang dilakukan menyatakan bahwa model Teams Games Tournament (TGT) berhasil
meningkatkan keaktifan belajar siswa di sekolah dasar.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Teams Games Tournament (TGT), Keaktifan belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | S.I.Pust. Riska Dwi Soffa |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 01:26 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 01:26 |
URI: | http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/686 |