Wahyudi, Wahyudi (2020) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA MAKANAN DI KANTIN SEHAT KOPERASI AL-BAROKAH MAN 1 PRINGSEWU TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.
wahyudi_1.pdf
Download (816kB)
wahyudi_2.pdf
Download (816kB)
wahyudi_3.pdf
Download (892kB)
wahyudi_4.pdf
Download (1MB)
wahyudi_5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
wahyudi_6.pdf
Restricted to Registered users only
Download (684kB)
wahyudi_7.pdf
Download (706kB)
wahyudi_8.pdf
Download (1MB)
Abstract
Wahyudi, Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Aneka
Makanan di Kantin Sehat Koperasi Al-Barokah Man 1 Pringsewu. dibawah
bimbingan Drs,H, Ali Khan,M.M dan Dhel Juni Pasha, S.E,,M.M., terdapat xiv +
56 halaman + 5 tabel + 2 gambar dan 15 lampiran.
Perilaku konsumen merupakan interaksi dinamis antara afeksi dan kognisi,
perilaku, dan lingkungannya dimana manusia melakukukan pertukaran dalam
hidup mereka. (Amrican Marketing Association). Menurut Kotler (2009)
keputusan membeli yaitu: “beberapa tahapan yangdilakukan oleh konsumen
sebelum melakukan keputusan pembelian suatu produk”.
Kurang efektifnya kwalitas pelayanan sehingga mempengaruhi Perilaku
Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Aneka Makanan di Kantin Sehat
Koperasi Al-Barokah Man 1 Pringsewu Tahun 2020. apakah ada pengaruh
Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Aneka Makanan di Kantin
Sehat Koperasi Al-Barokah Man 1 Pringsewu?. Tujuan Penelitian ini adalah
untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian
Aneka Makanan di Kantin Sehat Kopersai Al-Barokah Man 1 Pringsewu.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode pengumpulan data
menggunakan observasi dan kuesioner, Peneliti menggunakan instrument
penelitian berupa kuisioner. Jumlah populasi 100 responden dan sampel 80
responden.Teknik yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik non probability
sampling.
Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana.
Berdasarkan hasil perhitungan, didapat nilai t
perilaku konsumen sebesar
22,915 dan t
tabel hitung 1,644 (nilai t untuk dk = 78). Dengan demikian t sehingga H1 diterima H 0 hitung
ditolak. Artinya Perilaku Konsumen berpengaruh secara
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aneka Makanan Di Kantin Sehat
Koperasi Al-Barokah Man 1 Pringsewu Tahun 2020. nilai R-Square 871 sehingga
dapat disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian Konsumen Kantin Sehat
Koperasi Al-Barokah Man 1 Pringsewu di pengaruhi sebesar 87,1% oleh Perilaku
Konsumen. Dengan kata lain, Perilaku Konsumen memberikan konstribusi
sebesar 87,1% terhadap Keputusan Pembelian Pada Kantin Sehat Koperasi AlBarokah
Man 1 Pringsewu dan sisanya sebesar 12,9% dijelaskan atau
dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di identifikasi dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | S.I.Pust. Riska Dwi Soffa |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 02:13 |
Last Modified: | 27 Apr 2022 02:13 |
URI: | http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/783 |