ANALISIS PERCEPTON GAP ANTARA GENERASI X DAN Y TERHADAP DIGITAL MARKETING

Pambudi, Patra Alif (2021) ANALISIS PERCEPTON GAP ANTARA GENERASI X DAN Y TERHADAP DIGITAL MARKETING. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
FILE 1.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
FILE 2.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
FILE 3.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
FILE 4.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
FILE 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
FILE 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
FILE 7.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
FILE 8.pdf

Download (857kB)

Abstract

PATRA ALIF PAMBUDI, Analisis Perception Gap Antara Generasi X dan Y
terhadap Digital Marketing (Di bawah bimbingan Fatoni, S.E., M.M. sebagai
pembimbing utama dan Arohman, S.E., M.M. sebagai pembimbing pembantu),
terdapat xv + 61 halaman + 11 tabel + 2 gambar + 10 lampiran.
E-marketing adalah usaha perusahaan dalam mengkomunikasikan sesuatu,
mempromosikan produk dan menjual produk maupun jasa melalui internet.
Masalah dalam penelitian ini adalah ada perbedaan perilaku pengguna internet
menurut golongan umurnya yaitu generasi Y mempunyai usia 26 – 39 tahun dan
generasi X yang beruisoa di atas 40 tahun.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Apakah ada perception gap antara
generasi X dan Y terhadap digital marketing..
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif Pengumpulan data
menggunakan angket dan wawancara. Analisis data menggunakan SPSS dengan
Independent Sample t – Test.
Berdasarkan hasil uji independen Sample t – test di ketahui ada perbedaan
persepsi antara generasi X dan generasi Y. Hal ini di tunjukan dengan nilai thitung
sebesar 39.301 > t tabel 1,648, serta nilai 0.003 < 0.05 dalam lavene test maka, data
tidak homogen atau ada perbedaan persepsi generasi X dan Y terhadap digital
marketing.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Generasi X, Generasi Y
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Eka Noviana
Date Deposited: 17 May 2022 05:05
Last Modified: 17 May 2022 05:05
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item
View Item