PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) BMT EL-IHSAN MUBAROK BANDUNG BARU TAHUN 2018

Luthfiyah, Nisaun Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) BMT EL-IHSAN MUBAROK BANDUNG BARU TAHUN 2018. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
SKRIPSI VIVI FULL_1.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
SKRIPSI VIVI FULL_2.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
SKRIPSI VIVI FULL_3.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
SKRIPSI VIVI FULL_4.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
SKRIPSI VIVI FULL_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
SKRIPSI VIVI FULL_6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI VIVI FULL_7.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
SKRIPSI VIVI FULL_8.pdf

Download (343kB)

Abstract

Nisaun Nurul Luthfiyah, Pengaruh kinerja karyawan terhadap kualitas pelayanan
di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan
Mubarok Bandung Baru Tahun 2018 (dibawah bimbingan Bapak Sapto Yuwono,
S.Pd., M.M. Sebagai pembimbing I dan Ibu Dian Pratiwi, S.Pd.M.Pd. sebagai
pembimbing II ) . xiii + 53 halaman + 12 Tabel + 1 Gambar + 9 Lampiran.
Kinerja adalah suatu hasil yang dicapai oleh pegawai dalam mengerjakan tugas
atau pekerjaannya secara efisien dan efektif dengan indicator terlaksananya semua
pekerjaan pokok, tercapainya tujuan, ketepatan waktu, dan adanya partisipasi aktif
individu yang melakukannya.
Masalah dalam penelitian ini pencapaian kinerja karyawan Koperasi Simpan Pinjam
Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan Mubarok Bandung Baru belum
optimal bahkan cenderung menurun. Rumusan masalah Apakah ada Pengaruh
Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Karyawan Di Koperasi Simpan Pinjam
Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan Mubarok Bandung Baru. Tujuan
penelitian untuk mengetahui Kinerja Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan.
Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kinerja Karyawan Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS)
BMT El-Ihsan Mubarok Bandung Baru.
diduga ada Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Di
Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan Mubarok
Bandung Baru.
Penelitian ini merupakan Penelitian Deskriptif, Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 15 orang karyawan Di Koperasi Simpan Pinjam
Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan Mubarok Bandung Baru. Penelitian
ini menggunakan total sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah metode analisis kuantitatif dengan dengan alat statistik regresi sederhana.
Berdasarkan hasil analisis uji Thitung 3,478 diperoleh nilai Sig sebesar 0,004 bahwa
ada Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Di Koperasi
Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT El-Ihsan Mubarok Bandung
Baru.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Eka Noviana
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:56
Last Modified: 09 Jun 2022 06:56
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/929

Actions (login required)

View Item
View Item