ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN PENGGUNAAN JASA GOOGLE ADS DAN FACEBOOK ADS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERALATAN TANI DI TOKO DUA SAUDARA TALANGPADANG TAHUN 2021

Pratama, Vitra Afria (2021) ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING DENGAN PENGGUNAAN JASA GOOGLE ADS DAN FACEBOOK ADS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERALATAN TANI DI TOKO DUA SAUDARA TALANGPADANG TAHUN 2021. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Pringsewu.

[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
FILE 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
FILE 2.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
FILE 3.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
FILE 4.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
FILE 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
FILE 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
FILE 7.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
FILE 8.pdf

Download (670kB)

Abstract

VITRA AFRIA PRATAMA, Analisis Penerapan Digital Marketing Dengan
Penggunaan Jasa Google Ads DanFacebook Ads Dalam Meningkatkan Penjualan
Peralatan Tani Di Toko Dua Saudara Talangpadang tahun 2020 (Di bawah
Bimbingan Bapak Drs. H. Suminto Affandi, M.M., Sebagai Pembimbing I dan
Ibu Dewi Maryam Widiniarsih, S,.E.,M. M. Sebagai pembmbing II).
Penjualan merupakan syarat mutlak berlangsungnya suatu usaha, karena dengan
penjualan maka akan di dapatkan laba atau keuntungan. Semakin tinggi tingkat
penjualan maka keuntungan yang di dapat akan semakin maksimal. Dengan
strategi penjualan yang baik, perusahaan akan mendapatkan laba yang besar dan
mendapatkan pelanggan-pelanggan baru. Penjualan menjadi salah satu sumber
pendapatan yang di dapat oleh seorang atau suatu perusahaan yang menlakukan
transaksi jual beli.
Masalah dalam penelitian ini adalah penjualan peralatan tani dua saudara talang
padang meningkat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, bagaimana
peran digital marketing dengan penggunaan jasa google ads dan facebook ads
dalam meningkatkan penjualan peralatan tani toko dua saudara talang padang?,
tujuan dalam penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana penerapan digital
marketing dengan penggunaan jasa google ads dan facebook ads dalam
meningkatkan penjualan peralatan tani toko dua saudara talang padang.
Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan analisis
intraktif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan
wawancara. Poulasi penelitian ini adalah pemilik toko dua saudara talangpadang
yang berjumlah satu orang. Sampel dari penelitian ini adalah pemilik toko dua
saudara talang padang yang berjumlah satu orang. Analisis data yang di gunakan
oleh penelitian ini adalah hasil wawancara pada pemilik toko dua saudara talang
padang.
Berdasarkan analisis data sesuai hasil wawancara penulis menarik kesimpulan
tentang adanya penerapan digital marketing dengan penggunaan jasa google ads
dan facebook ads memudahkan perusahaan atau toko dalam promosi berjualan
secara digital sehingga penjualan toko dua saudara talang padang meningkat.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: S.I.Pust. Riska Dwi Soffa
Date Deposited: 24 May 2022 01:50
Last Modified: 24 May 2022 07:04
URI: http://repository.umpri.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item
View Item